Bisnis Online BTC

March102014
ASSALAMU ALAIKUM WR. WB Jumpa lagi dengan Admin yang keren pake banget, haha gak boleh protes lho....! Pada kesempatan ini Admin ingin berbagi suatu hal yang sangat amat paling penting pake banget juga sekali (hahaha, Admin sedeng). Apakah itu ? Sebenernya sih gak terlalu penting ya', tapi emang penting sih. (iht, gimana siht ? jadi bingung niih min.). Haha, situ ajha bingung... [Baca selengkapnya]

Cara Mendapatkan Rizki Tanpa Terduga

March092014
Assalamu alaikum wr.wb salam sejahtera untuk semuanya. Bagaimana kabarnya ? Alhamdulillah jika memang baik-baik. Kali ini inyong mau berbagi trik islami untuk mendapatkan rizki yang tak terduga. Trik ini iny0ng dapatkan dari grup facebook yang bernama kejawen. Oke langsung disimak ajha, harus tanpa berkedip. (hehehe) biar tulisanya gak geser. -ilaa hadratin nabiyyil mushtafa muhammadin SAW.alfaatihah... -stumma ila hadrati sulthonul auliya sayidina asyeh abdul... [Baca selengkapnya]

Beberapa Fakta di Masa Putih Abu-Abu

February062014
1. Paling males pas bangun pagi siap2 ke sekolah. Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yg berharap hujan badai sekalian biar ga perlu berangkat sekolah. 2. Terutama hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yg paling sedikit peminatnya. Ga tulus bgt ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yg menderita tekanan batin! 3. Kalopun berangkat... [Baca selengkapnya]

Trik Ambil ScreenShoot di PC

December252013
Assalamu alaikum wr. wb Gimana kabarnya kawan ? Alhamdulillah kalo baik, tapi kalo gak baik tak do'ain cpet baik. Hahaha Lama gak jumpa dengan admin ya ? Hehe, maklum admin sibuk dengan blogsot admin. Kali ini admin pengen berbagi cara ambil screenshoot di pc. 1. Kalian sediakan laptop atau komputer atau netbook juga bisa. 2. Setelah menentukan gambarnya, tekan tombol printscreen. 3. Buka corel draw... [Baca selengkapnya]

Ups salah.....

November152013
Assalamu alaikum kawan", gmana kbrnya smua ? Hampir banyak bulan kita tidak saling sapa. Ya, memang betul itu, kang cakil selalu disibukan dengan berbagai hal, oleh karena kang cakil terlalu sibuk, jadi kali ini kang cakil akan share sedikit hiburan. oke, langsung d simak bero-bero semua dan sest-sest semua. Dua minggu yang lalu merupakan ulang tahunku yang ke-35 dan moodku tidak terlalu baik... [Baca selengkapnya]

Penguat sinyal hp jadul bro.

September022013
Ya, sperti biasa, stiap prtemuan ato acra apapun pasti ada salam. ASSALAMU ALAIKUM Wr.Wb. pada ksmpatan ini cakil mau mnta maaf trlbih dlu pda abang smua yg blum bsa iny0ng knjungi. sebagai gntinya, iny0ng ksih aplikasi penguat sinyal nih.. aplikasi ini untuk hp jadul yaitu nokia s60v2, tepatnya hp tupat ama hp sabun (kta tmen iny0ng siht). dan tnpa bsa bsi lg, lngsung dic0m0t atau... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas